TEKS BERJALAN

EMERENSIA TANGKAS: SAYA PANCASILA. READINESS AND SACRIFICE

Kamis, 22 Maret 2018

Mohon Ampun Kami Orang Berdosa

Image result for rabu abu


Kasihanilah aku Ya Allah menurut kasih setia-Mu
Menurut besarnya rahmat-Mu hapuskanlah pelanggaranku
Bersihkanlah aku seluruhnya dari kesalahanku
Dan tahirkanlah aku dari dosaku



Sebab aku sadar akan pelanggaranku
Dosaku selalu terbayang dihadapanku
Terhadap Engkau sendiri aku berdosa
Yang jahat dalam pandangan-Mu kulakukan

Ciptakan hati yang murni dalam diriku Ya Allah
Dan baharuilah semangat yang tegus dalam batinku
Janganlah membuang aku dari hadapan-Mu
Dan janganlah mengambil Roh-Mu yang kudus dari padaku

Berilah aku suka cita karena keselamatan-Mu
Dan teguhkanlah roh yang rela dalam diriku
Ya Tuhan bukalah bibirku
Supaya mulutku mewartakan puji - pujian kepada-Mu

[salah satu mazmur yang saya bawakan saat bertugas pada Rabu Abu 2017 di Kapel St. Bellarminus Sanata Dharma, bukan yang terbaik yang pernah saya bawakan, tapi yang memiliki kisah yang tak terlupakan, kekuatan saat harapan sungguh hanya dihaturkan kepada-Nya]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar